www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Australia Lolos ke Piala Dunia, Singkirkan Suriah dengan Agregat 3-2

Posted by On 15.49

Australia Lolos ke Piala Dunia, Singkirkan Suriah dengan Agregat 3-2

Kualifikasi Piala Dunia 2018

Australia Lolos ke Piala Dunia, Singkirkan Suriah dengan Agregat 3-2

Australia unggul 3-2 secara agregat. Pada pertemuan pertama ketika Suriah menjadi tuan rumah, Kamis (5/10/2017), kedua tim bermain imbang 1-1

Australia Lolos ke Piala Dunia, Singkirkan Suriah dengan Agregat 3-2Striker timnas Australia, Tim Cahill (2 dari kiri), melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Suriah dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Sydney, Australia, Selasa (10/10/2017). (WILLIAM WEST/AFP)

TRIBUN-MEDAN.COM - Kisah indah perjalanan timnas Suriah menuju Piala Dunia 2018 dengan performa apiknya pada babak kualifikasi harus terhenti di hadapan Australia dalam babak play-off. Stadion ANZ, Sydney, menjadi saksi terhentinya kisah tersebut di mana Suriah takluk 1-2 dari Australia dalam laga leg kedua play-off, Selasa (10/10/2017).

Hasil tersebut membuat Australia unggul 3-2 secara agregat. Pada pertemuan pertama ketika Suriah menjadi tuan rumah, Kamis (5/10/2017), kedua tim bermain imbang 1-1.

Dalam laga ini, Australia langsung mengambil inisiatif serangan saat laga baru dimulai tetapi Australia yang justru mendapat kejutan saat laga memasuki menit keenam di mana Suriah mampu mencetak gol lewat penyerang andalannya, Omar Al Somah.

Al Somah mencetak gol dengan memanfaatkan umpan terobosan yang disodorkan oleh Tamer Jah Mohamad. Pemain berusia 28 tahun itu berlari menyambut bola sambil melepaskan diri dari kawalan pemain bertahan Australia kemudian menceploskannya ke gawang yang dijaga kiper Matthew Ryan.

Keunggulan Suriah tidak berlangsung lama karena Aus tralia mampu mencetak gol balasan hanya tujuh menit berselang. Adalah penyerang kawakan Tim Cahill mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah kedudukan menjadi imbang 1-1. Cahill mencetak gol dengan sundulannya yang menyambut umpan silang dari Matthew Leckie.

Baca: ALAMAK! Pamer Ilmu Kebal, Anggota Geng Motor yang Dibacok Tewas Kehabisan Darah,Jadi Iba

Baca: Portugal Lolos ke Piala Dunia 2018, Berikut Hasil Laga Grup B Zona Eropa

Baca: Belanda Menang, tapi Gagal Lolos ke Rusia, Hasil Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa

Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Australia tampil makin agresif untuk mengejar keunggulan. Sementara itu Suriah menerapkan pertahanan ketat untuk menghalau setiap serangan Australia.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Salomo Tarigan Sumber: Kompas.com Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »