www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kabel Telkom IntaiPengendara di Wilayah Ini

Posted by On 21.15

Kabel Telkom IntaiPengendara di Wilayah Ini

Kabel Telkom Intai Pengendara di Wilayah Ini

"Sudah saya kasih tahu agar pelan-pelan. Tapi enggak mau dengar juga," kata Fantri.

Kabel Telkom Intai Pengendara di Wilayah IniTribun Medan/Array A ArgusPetugas PLN terpaksa turun tangan benahi kabel Telkom yang putus. Akibat kondisi ini, arus lalulintas terganggu, Rabu (11/10/2017).

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Arus lalulintas di Jalan Merbabu, Lingkungan V, Kelurahan Pusat Pasar, Kecamatan Medan Kota terganggu karena adanya kabel Telkom yang menjuntai ke badan jalan.

Akibat kondisi ini, keselamatan pengendara terancam lantaran kabel menghalangi mobil maupun motor yang melint as.

"Di depan kampus (STMIK Time) itu tiang Telkomnya bengkok ditabrak bus dinihari tadi. Setelah nabrak, busnya langsung pergi," kata juru parkir Fantri Pardamean Simanjuntak, Rabu (11/10/2017).

Ia mengatakan, akibat ditabrak bus, tiang Telkom itu membengkok dan kabelnya jatuh ke badan jalan. Padahal, kata Fantri, ia sudah mengingatkan sopir bus untuk hati-hati.

"Sudah saya kasih tahu agar pelan-pelan. Tapi enggak mau dengar juga. Mau saya lempar batu, nanti saya juga yang salah. Kalau sudah kejadian gini kan susah," kata Fantri.

Pantauan Tribun, kabel yang menjuntai ke badan jalan diameternya cukup tebal. Sampai pagi hari tak satupun dari warga yang berani merapikan kabel tersebut.

Seorang petugas PLN yang datang ke lokasi sempat melakukan pengecekan. Petugas PLN itupun sempat kesal lantaran tak ada pihak Telkom yang datang ke lokasi. (ray/tribun-medan.com)

< ul>
  • Penulis: Array A Argus Editor: Liston Damanik Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Medan

    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »