www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Live Streaming: PSIS Semarang Vs Persibat Batang, Laga Penentu Nasib Grup B!

Posted by On 00.51

Live Streaming: PSIS Semarang Vs Persibat Batang, Laga Penentu Nasib Grup B!

Live Streaming: PSIS Semarang Vs Persibat Batang, Laga Penentu Nasib Grup B!

Empat tim yang berada di grup B masih memiliki kans untuk lolos ke babak delapan besar.

Live Streaming: PSIS Semarang Vs Persibat Batang, Laga Penentu Nasib Grup B!TRIBUN JATENG/HESTY IMANIARPSIS Semarang

TRIBUN-MEDAN.com, SEMARANG - Partai keenam babak 16 besar grup B Liga 2 bakal tersaji Rabu besok (11/10/2017) secara bersamaan.

PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persibat Batang di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Sedangkan di pertandingan lain, Persita Tangerang akan menjamu PSMS Medan di Stadion Singaperbangsa.

Empat tim yang berada di grup B masih memiliki kans untuk lolos ke babak delapan besar. Tak terkecuali Persita Tangerang yang baru mengemas 4 poin, walau kesempatan itu cukup sulit.

Kans lolos terbesar ada di tangan PSIS, namun masih rawan tergeser andai tim berjulukan Mahesa Jenar itu kalah dari Persibat Batang.

"Kami berharap kepada semua pendukung PSIS Semarang untuk hadir di Kota Magelang mendukung tim kebanggaan agar meraih poin dan lolos ke babak berikutnya," kata Wahyu Liluk Winarto selaku General Manager PSIS Semarang.

Dalam laga besok, PSIS tak hanya diuntungkan dengan kembalinya Rio Saputra, Safrudin Tahar, dan Rival Lastori yang absen pada pertandingan PSIS melawan PSMS Medan, namun juga karena venue pertandingan yang secara catatan PSIS memiliki rekor baik bila bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Meski harus pindah homebase ke Magelang karena Stadion Jatidiri masih dalam tahap renovasi, PSIS diprediksi tetap akan didukung puluhan ribu loyalisnya yang tergabung dalam komunitas suporter Panser Biru dan Snex.

"Tidak ada kata lain selain menang. Tapi kami berharap hal itu tidak membebani pemain. Kami berharap mereka bermain lepas," terang Liluk.

"Apalagi lapangan di Stadion H Moch Soebroto ini bagus, dan anak-anak punya pengalaman bagus dan permainan lebih baik," imbuhnya.

Pada pertandingan terakhir di Stadion Moch Soebroto, PSIS berhasil menang telak dengan skor 5-0 atas tuan rumah PPSM Magelang di babak reguler Liga 2.

Melawan tuan rumah PPSM, PSIS juga pernah menang di stadion yang sama di tahun 2016 dengan skor 3-1 di kompetisi ISC B 2016, dan di tahun 2014 PSIS juga menang dengan skor 3-1 dalam kompetisi Divisi Utama.

Liluk menambahkan, manajemen PSIS berharap dalam laga terakhir punggawa Mahesa Jenar bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin. Karena PSIS sangat membutuhkan poin untuk lolos.

"Otomatis kalau menang kami jawara grup," tandasnya.

ligasuperindonesia
instagram.com/ligasuperindonesia

Laga ini rencananya akan disiarkan melalui live streaming melalui tautan di bawah ini :

PSIS Semarang Vs Persibat Batang

(*)

Editor: Liston Damanik Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Heboh Video Penampakan Makhluk Misterius Mirip Putri Duyung, Saksi Mata sampai Gemetar saat Merekam Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »