www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Asap Mengepul, Toko Broko Elektronik Medan Terbakar, Ini Video Evakuasinya

Posted by On 00.20

Asap Mengepul, Toko Broko Elektronik Medan Terbakar, Ini Video Evakuasinya

Asap Mengepul, Toko Broko Elektronik Medan Terbakar, Ini Video Evakuasinya

Toko Broko Elektronik yang berada di Jalan Brigjen Katamso nomor 686 A, Kelurahan

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Toko Broko Elektronik yang berada di Jalan Brigjen Katamso nomor 686 A, Kelurahan Kampung Baru, Medan, Sumatera Utara nyaris terbakar.

Pantauan Tribun-medan.com warga sekitar sempat panik melihat asap yang mengepul dari dalam bangunan berlantai tiga tersebut.

Terlihat ada sebuah gitar yang hangus terbakar dan satu unit mesin cuci berwarna putih yang sebagian terbakar.

Menurut salah seorang pramuniaga toko serba lima ribu yang berada tepat di sebelah Toko Broko Elektronik, asap mengepul sekitar jam 11.30 WIB.

"Penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. Kalau tidak salah awal mulanya pemilik toko mau memasang sambungan kabel yang terhubung ke kamera CCTV," kata wanita berbaju kuning rambut pendek tersebut, Sabtu (4/11/2017).

"Tidak lama habis pasang kabel CCTV, pemiliknya yang bernama ibu Melisa tiba-tiba teriak, sehingga warga sekitar langsung melihat ternyata ada luapan asap. Namun api bisa dipadamkan oleh pegawai toko dibantu oleh warga sekitar," jelasnya.

Pemilik toko yang diketahui bernama Melisa, tidak lama setelah kejadian langsung dimintai keterangannya oleh petugas Polsek Medan Kota.

Sedikitnya ada empat armada mobil pemadam (Damkar) yang langsung turun ke lokasi kejadian untuk membantu melakukan pendinginan dilokasi kejadian.

Tidak lama berselang, setelah kejadian tersebut para pegawai toko kembali memasukkan barang-barang yang sudah diamankan diluar ruko untuk dimasukkan kembali.

Selanjutnya pintu ruko ditutup oleh pemilik dibantu oleh pegawainya. Namun saat dimintai keterangannya pemilik enggan memberikan jawaban.

(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi Editor: Silfa Humairah Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »