www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kakek Cabul, Tega Lakukan Ini pada Cucunya yang Berusia 11 Tahun

Posted by On 00.18

Kakek Cabul, Tega Lakukan Ini pada Cucunya yang Berusia 11 Tahun

Kakek Cabul, Tega Lakukan Ini pada Cucunya yang Berusia 11 Tahun

Sungguh biadab kelakuan Legino (53 tahun) warga Jalan Eka Surya, Gang Pribadi No 33 A, Kelurahan Gedung Johor

Kakek Cabul, Tega Lakukan Ini pada Cucunya yang Berusia 11 TahunTribun Medan/AzizLegino (53 tahun) saat ditangkap unit Reskrim Polsek Delitua karena mencabuli cucunya sendiri, Minggu (5/11/2017)

Laporan Wartawan Tribun Medan / Azis Husein Hasibuan

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sungguh biadab kelakuan Legino (53 tahun) warga Jalan Eka Surya, Gang Pribadi No 33 A, Kelurahan Gedung Johor, Medan. Kakek yang bekerja sebagai buruh ini tega melakukan pencabulan terhadap cucunya sendiri ABT yang masih berusia 11 tahun.

Akibat perbuatan tak senonoh itu, Legino ditangkap unit Reskrim Polsek Delitua.

Dari keterangan yang diperoleh di kepolisian, perbuatan cabul Legino kali pertama diketahui ibu korban, RW Br Ginting, Selasa (25/10/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Ia merasa ada yang aneh dengan badan putrinya itu.

"Ibu korban melihat badan anaknya besar. Saat ditanya kenapa badannya membesar, korban menceritakan bahwa ia sudah dicabuli bulangnya (Legino)," kata Kapolsek Delitua, Kompol Arifin Marpaung, Minggu (5/11/2017).

Mengetahui anaknya sudah dicabuli kakeknya sendiri, ibu korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Delitua sesuai dengan laporan LP / 1490/ k/X/2017, tanggal 25 oktober 2017. Memang selama ini, Legino tinggal satu rumah dengan RW Br Ginting serta putrinya.

Atas perbuatannya, Legino dijerat Pasal 76E UU No 35 Tahun 2014 Tentang Perlindungan Anak dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun dan denda Rp 5 miliar.

(ase/tribun-medan.com)

Penulis: Azis Husein Hasibuan Editor: Silfa Humairah Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »