www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kemenkeu Minta Maaf Melalui Twitter, Ini Jadwal Psikotes CPNS dan Pengumuman Susulan

Posted by On 17.47

Kemenkeu Minta Maaf Melalui Twitter, Ini Jadwal Psikotes CPNS dan Pengumuman Susulan

Kemenkeu Minta Maaf Melalui Twitter, Ini Jadwal Psikotes CPNS dan Pengumuman Susulan

Kementerian Keuangan, lewat akun resmi Twitternya, menyampaikan permintaan maaf terkait ricuh kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)

Kemenkeu Minta Maaf Melalui Twitter, Ini Jadwal Psikotes CPNS dan Pengumuman Susulantwitter.com

TRIBUN-MEDAN.COM - Kementerian Keuangan, lewat akun resmi Twitternya, menyampaikan permintaan maaf terkait ricuh kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang diumumkan pada Selasa lalu.
Pada laman twitter tersebut dituliskan akan menyampaikan pengumuman kelulusan CPNS tambahan dalam beberapa waktu ke depan.

Khususnya bagi data 275 CPNS di Medan, Sumatera Utara, yang datanya sempat tertinggal.

Ada beberap poin yang disampikannya melalui Twitter Kementerian Keuangan, Jumat (3/11/2017) malam.

"Selamat malam, Menkeu minta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dalam Rekrutmen #CPNSKemenkeu tahun 2017," tulisnya.

Ada lima poin penting yang disampaikan pada akun twitter resmi Kemenkeu yang bisa dijadikan acuan bagi CPNS Kemenkeu.

1.Kemenkeu merilis data lengkap hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dapat dilihat pada situs rekrutmen Kemenkeu. Para CPNS dapat melihatnya di tautan rekrutmen.kemenkeu.go.id.

2. untuk hasil SKD 275 pelamar lokasi Medan yang diusulkan oleh Badan Kepegawaian Negara, Kemenkeu akan mengumumkannya menyusul beserta jadwal dan lokasi ujian psikotes. BKN pada konferensi pers di kantor Kemenkeu, pada Kamis (2/11/2017) mengungkapkan ada data 275 CPNS Medan yang datanya tertinggal dan akan disampaikan ke Kemenkeu.

3. Kemenkeu menyatakan kelulusan SKD berdasarkan ambang batas kelulusan yang diatur Permenpan Nomor 22 Tahun 2017.

4. para CPNS dianjurkan membaca dengan cermat dan teliti data lengkap hasil SKD untuk mengetahui posisi hasil SKD masing-masing.

5. seleksi psikotes tetap dilaksanakan sesuai pada pengumuman Peng-12/Panrek/2017. Ini ditujukan pada CPNS yang dinyatakan lulus SKD pada pengumuman sebelumnya.

6. Seluruh Proses Seleksi Rekrutmen Bersih, Transparan dan Tanpa KKN (Kolusi, Korupsi, Nepotisme).

Disebutkan pula bahwa Kemenkeu akan menjadwalkan psikotes di beberapa daerah dari Sabtu-Minggu, 4-5 November 2017, di antaranya di Kota Medan (4/11/2017), Makassar (4/11/2017), Balikpapan (4/11/2017), Jakarta (4-5/11/2017), Yogyakarta (4-5/11/2017), dan Jayapura (4/11/2017).

  • < /li>
Penulis: Abdi Tumanggor Editor: Abdi Tumanggor Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »