www.AlvinAdam.com


Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasdem Pastikan Dukung Incumbent di Pilkada Sumatera Utara

Posted by On 03.29

Nasdem Pastikan Dukung Incumbent di Pilkada Sumatera Utara

Politik

Nasdem Pastikan Dukung Incumbent di Pilkada Sumatera Utara

Senin, 13 November 2017 | 17:24 PENGUSUNG: Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kiri) berjabat tangan dengan Tengku Erry Nuradi, di Lapangan Merdeka, Kota Medan, Sumut, Minggu (12/11).

INDOPOS.CO.ID - Partai Nasdem memastikan dukungannya mengusung Tengku Erry Nuradi sebagai calon gubernur di Pilkada Sumatera Utara. Tengku Erry merupakan Gubernur Sumut saat ini setelah secara resmi menggantikan Gatot Pujo Nugroho yang menjadi tahanan KPK usai tersandung kasus korupsi.

Deklarasi pengusungan incumbent dipimpin Ketua Umum Partai Nasdem Sury a Paloh dihadapan ribuan kader yang memenuhi Lapangan Merdeka, Kota Medan , Sumut, Minggu (12/11).

“Hari ini DPP Partai Nasdem menunjuk Gubernur Sumatera Tengku Erry yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Utara untuk kembali maju menjadi calon gubernur periode 2018-2023,” ujar Surya.

Menurutnya, Erry memiliki kemampuan untuk melanjutkan kepemimpinan di daerah tersebut. “Kita harus mampu menempatkan calon kita ini untuk kedua kalinya sebagai gubernur,” imbuhnya.

Dirinya berpesan kepada Erry agar dapat melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan selama ini. Meskipun diakui, masih ada kekurangan dalam kepemimpinannya. “Tengku Erry tentu masih ada kekurangan, tapi saya katakan untuk bekerja lebih baik dan belajar dari kekurangan yang ada,” kata Surya.

Akan tetapi, sambung dia, hal itu dapat ditepis dengan semangat dan kemauan. “Kalau ada kemauan dan keinginan, pasti disitu ada jalan. Ketika ada kesadaran untuk maju, meningkatkan kemampuan diri yang lebIh baik, maka akan diridhoi,” ujarnya.

Surya mengatakan Sumut merupakan basis partai sehingga perlu dipertahankan dan ditingkatkan. Nah, untuk meningkatkan mesin partai diperlukan figur yang pas dan berkinerja baik. Diapun meminta doa dan restu kepada para kader dan simpatisan Partai Nasdem serta masyarakat Sumut untuk memberikan kepercayaan untuk kedua kalinya kepada Tengku Erry sebagai Gubernur Sumut.

"Seluruh komitmen pada kader dan pengurus Nasdem yang ada, kita harus mampu menempatkan kembali calon kita yang sekarang menjadi gubernur kembali. Makanya kita pakai istilah paten,” pungkasnya. (yay)

Komentar
Apa Reaksi Anda?
Loading... Suka Suka 0% Lucu Lucu 0% Sedih Sedih 0% Marah Marah 0% Kaget Kaget 0% Aneh Aneh 0% Takut Takut 0% Berita Lainnya Songsong Pemilu 2019, Perempuan Parlemen Gelar Konsolidasi

Songsong Pemilu 2019, Perempuan Parlemen Gelar Konsolidasi

Rabu, 15 November 2017 | 16:23 Sidang Pembacaan Putusan Parpol, Bawaslu Pastikan Tidak Ada Intervensi

Sidang Pembacaan Putusan Parpol, Bawaslu Pastikan Tidak Ada Intervensi

Rabu, 15 November 2017 | 16:18 Doli: Situasi Politik Makin Keruh Akibat Setnov

Doli: Situasi Politik Makin Keruh Akibat Setnov

Rabu, 15 November 2017 | 15:10 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018 Dimulai

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2018 Dimulai

Rabu, 15 November 2017 | 14:09Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »