GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Ngeri, Ditemukan Cacing Pita Sepanjang 10,5 Meter di Sumatera ...

Ngeri, Ditemukan Cacing Pita Sepanjang 10,5 Meter di Sumatera ...

Ngeri, Ditemukan Cacing Pita Sepanjang 10,5 Meter di Sumatera Utara Sebuah kasus endemik penyakit cacing pita (taeniasis) ditemukan di Sumatera Utara. Dari kasus …

Ngeri, Ditemukan Cacing Pita Sepanjang 10,5 Meter di Sumatera ...

Ngeri, Ditemukan Cacing Pita Sepanjang 10,5 Meter di Sumatera Utara

Sebuah kasus endemik penyakit cacing pita (taeniasis) ditemukan di Sumatera Utara. Dari kasus itu ditemukan cacing pita sepanjang 10,5 meter.

Ngeri, Ditemukan Cacing Pita Sepanjang 10,5 Meter di Sumatera UtaraGrid.IDPenemuan cacing pita

TRIBUNNEWS.COM - Sebuah kasus endemik penyakit cacing pita (taeniasis) ditemukan di Sumatera Utara.

Tim dari Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (FK UISU), Medan, menemukan kasus endemik penyakit cacing pita sebanyak 171 kasus di Nagori (Desa) Dolok, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Dari kasus itu ditemukan cacing pita sepanjang 10,5 meter.

Pada hari Senin (26/3/2018) Dokter Umar Zein selaku Ketua Tim Peneliti Cacing Pita FK UISU, menyebutkan, penemuan itu bermula dari seorang pasien yang berobat ke kliniknya.

Umar Zein lalu mengajak tim dari FK UISU menuju ke lokasi asal pasien tersebut di Nagori Dolok, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun untuk menindak lanjuti pengakuan itu.

Tim tersebut berangkat pada tanggal 21 Oktober 2017.

Halaman selanjutnya

Editor: Aditya Prasanda Sumber: Grid.ID Ikuti kami di Hampir Tak Tersorot Media, Kabar Duka Datang dari Artis Mantan Kekasih Donna Agnesia Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Tidak ada komentar