GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jadikan Sumatera Utara Miniatur Indonesia, Pemprov Sumut ...

Jadikan Sumatera Utara Miniatur Indonesia, Pemprov Sumut ...

Jadikan Sumatera Utara Miniatur Indonesia, Pemprov Sumut Dukung Pesparani Katolik Sumut Disampaikan Hj Sabrina, peserta harus mampu menampilkan yang terbaik. Sebelum b…

Jadikan Sumatera Utara Miniatur Indonesia, Pemprov Sumut ...

Jadikan Sumatera Utara Miniatur Indonesia, Pemprov Sumut Dukung Pesparani Katolik Sumut

Disampaikan Hj Sabrina, peserta harus mampu menampilkan yang terbaik. Sebelum berangkat diharapkan dapat berlatih semaksimal mungkin.

Jadikan Sumatera Utara Miniatur Indonesia, Pemprov Sumut Dukung Pesparani Katolik SumutHoKetua Umum LP3KD PESPRANI Katolik Sumut Drs Hendrik Halomoan Sitompul, MM bersama Ketua Kontingen PESPARANI Katolik Sumut, Henry Jhon Hutagalung saat bertemu dengan Sekdaprovsu Hj Sabrina.

TRIBUN-MEDAN.com-Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemrovsu) mendukung penuh kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik yang akan berangkat ke Ambon pada 26 Oktober mendatan g.

Peserta Pesparani diharapkan membawa nama harum warga Sumut diajang pesta tarik suara rohani itu.

Harapan itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu), Dr Ir Hj R Sabrina MSI, saat menerima audensi pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Sumut di kantor Gubernur, beberapa hari lalu.

Disampaikan Hj Sabrina, peserta harus mampu menampilkan yang terbaik. Sebelum berangkat diharapkan dapat berlatih semaksimal mungkin. “Kita mendukung penuh dan berharap hasil maksimal,” ujar Sabrina.

Sabrina juga mengatakan, sesuai Visi â€" Misi Sumatera Utara yang Bermartabat, maka orang Sumut harus menunjukkan kedewasaan di daerah lain, sehingga terpatri bahwa Provinsi Sumatera Utara adalah miniatur Indonesia, dengan berbagai ragam agama dan suku, namun tetap harmonis.

Sementara itu, Ketua Umum LP3KD Sumut Drs Hendrik Halomoan Sitompul, MM memaparkan akan menggelar pelantikan pe ngurus Pesparani Sumut sekaligus pertunjukan uji coba peserta yang akan ditampilkan di Ambon nanti.

Acara tersebut akan digelar pada 21 Oktober di Hotel Tiara Medan.

Sedangkan, kegiatan LP3KD akan memberangkatkan kontingen ke Ambon pada tanggal 26 Oktober hingga 2 November 2018 dan diikuti 270 orang peserta.

Ditambahkan Drs Hendrik H Sitompul yang juga Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Sumut, Pemprovsu siharapkan mendukung penuh sehingga kontingen dapat berbuat maksimal.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Ketua Kontingen PESPARANI Sumut Henry John Hutagalung yang juga Ketua DPRD Kota Medan, Sekretaris Kontingen Tri Sujarwadi, perwakilan dari Bimas Katolik Provsu Bernardus Sinaga(*)

Editor: Royandi Hutasoit Sumber: Tribun Medan Ikuti k ami di Pengendara Mercy Sengaja Tabrak Pemotor hingga Tewas, Sempat Adu Mulut dan Pukul Helm Korban Sumber: Berita Sumatera Utara

Tidak ada komentar