GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

40 Atlet Asal Sumut Dapat Penghargaan Pada Peringatan Hari ...

40 Atlet Asal Sumut Dapat Penghargaan Pada Peringatan Hari ...

40 Atlet Asal Sumut Dapat Penghargaan Pada Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-35 Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-35, yang digelar di Stadion Samura, Jalan Sta…

40 Atlet Asal Sumut Dapat Penghargaan Pada Peringatan Hari ...

40 Atlet Asal Sumut Dapat Penghargaan Pada Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-35

Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-35, yang digelar di Stadion Samura, Jalan Stadion, Kabanjahe

40 Atlet Asal Sumut Dapat Penghargaan Pada Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-35Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (memakai topi adat Karo), mengalungkan medali kepada para atlet berprestasi, pada peringatan hari ahraga nasional, di Stadion Samura, Jalan Stadion, Kabanjahe, Rabu (26/9/2018)

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, KABANJAHE - Peringatan Hari Olahraga Nasional Ke-35, yang digelar di Stadio n Samura, Jalan Stadion, Kabanjahe, Rabu (26/9/2018), diisi dengan pemberian penghargaan bagi para atlet berprestasi.

Kali ini, apresiasi tersebut diberikan kepada 40 orang atlet berprestasi yang telah mengikuti pertandingan skala nasional maupun internasional.

Selain atlet, pemerintah Sumatera Utara juga memberikan apresiasi kepada para tokoh yang terlibat dalam kemajuan olahraga di Sumatera Utara.

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, yang hadir pada acara tersebut, secara langsung memberikan penghargaan kepada para atlet.

Dirinya mengatakan, pemerintah memiliki kewajiban untuk mendukung dan mengapresiasi kerja keras pahlawan olah raga tersebut.

"Pada peringatan hari Olahraga ini, kita sekaligus memberikan apresiasi kepada para atlet, berupa piagam penghargaan, medali, dan dana pembinaan kepada para atlet kita yang berprestasi," ujar pria yang akrab disapa Ijeck itu.

Dengan adanya apresiasi seperi ini, dirinya berharap da pat meningkatkan semangat dan motivasi para atlet. Terlebih bagi atlet-atlet lain yang belum mendapatkan prestasi, untuk terus memajukan olahraga dan membawa harum nama Sumatera Utara.

"Semoga atlet yang belum berprestasi, dapat bergairah untuk terus meningkatkan kemampuannya. Karena dari olahraga ini, nantinya juga dapat meningkatkan potensi pariwisata yang ada di Sumatera Utara," katanya.

Diketahui, Sumatera Utara akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON), pada tahun 2024 mendatang.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Muhammad Nasrul Editor: Fahrizal Fahmi Daulay Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Wanita Ditemukan Tewas usai 24 Hari Hilang, Ibu Menangis Histeris Tahu Pelaku Adalah Pacar Anaknya Sumber: Berita Sumatera Utara

Tidak ada komentar