GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Guru di Sumatera Utara Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ditikam ...

Guru di Sumatera Utara Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ditikam ...

Guru di Sumatera Utara Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ditikam Muridnya Saat Mau Masuk Kelas Seorang guru SMK di Sumatera Utara dilarikan ke rumah sakit setela…

Guru di Sumatera Utara Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ditikam ...

Guru di Sumatera Utara Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ditikam Muridnya Saat Mau Masuk Kelas

Seorang guru SMK di Sumatera Utara dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam muridnya di bagian perut dua kali saat akan masuk kelas.

Guru di Sumatera Utara Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Ditikam Muridnya Saat Mau Masuk Kelastribun medan/HOGuru berinisial PS ditikam oleh muridnya dan harus mendapatkan penanganan serius di RSU DR FL Tobing.

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUNPEKANBARU.COM, MEDAN - Seorang guru SMK di Sumatera Utara dilarikan ke rumah sakit setelah ditikam muridnya di bagian perut dua kali saat akan masu k kelas.

Insiden penikaman guru berinisial PS oleh muridnya di SMK Negeri 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara menggegerkan dunia pendidikan.

PS sempat dibawa ke Puskesmas Gonting Mahe untuk mendapatkan perawatan sementara sebelum dilarikan ke RSU DR FL Tobing.

Saat dibawa sejumlah guru dan murid turut mendampingi korban. Istri dan anak korban juga tampak sudah berada di rumah sakit.

Belum diketahui pasti, apa yang memicu pelaku berinisial AP, pelajar kelas XI tersebut menancapkan pisau ke perut gurunya berinisial PS (44) yang mengajar sebagai guru otomotif.

Informasi yang dihimpun, kejadian begitu cepat saat jam istirahat selesai dan para pelajar serta guru sedang menuju ke dalam kelas.

“Pas mau masuk ke dalam kelas lah, korban rangkul AP dan disitulah korban ditikam AP dua kali,” kata Situmeang, rekan korban sesama guru, Sabtu (15/9/2018).

Baca: Kerap Cabuli Korban di Rumah Kosong, Pelaku Pencabulan Anak B erkebutuhan Khusus Ditangkap

Baca: Hasil Lengkap Semifinal Japan Open 2018 - Indonesia Diwakili Marcus/Kevin

Baca: Apresiasi Video Musik Singel Overdose Agnez Mo, Siwon Choi Super Junior Beri 3 Jempol

Menurut Situmeang, AP memang dikenal nakal dan sering melawan kepada guru, terutama kepada PS. Saat berada di luar sekolah AP sempat memaki gurunya tersebut.

Dan saat berada di sekolah, menjadi momen PS untuk menasehati muridnya tersebut. Namun nahas, AP bertindak nekat.

Baca: Lihat Foto Ini, Sahrul Gunawan Langsung Bilang Ingin Lamar Happy Salma

Halaman selanjutnya 1234
Editor: M Iqbal Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Kronologi Gadis 11 Tahun Diperkosa Teman yang Baru Dikenalnya 4 Bulan, Awalnya Dijemput 3 Pelaku Sumber: Berita Sumatera Utara

Tidak ada komentar