GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Langkah Pertama Edy Pimpin Sumatera Utara, Konsolidasi

Langkah Pertama Edy Pimpin Sumatera Utara, Konsolidasi

Langkah Pertama Edy Pimpin Sumatera Utara, Konsolidasi Menurut Edy, dalam 100 hari kedepan setelah dilantik akan turut mempelajari tentang ketenagakerjaanRabu, 5 September 2…

Langkah Pertama Edy Pimpin Sumatera Utara, Konsolidasi

Langkah Pertama Edy Pimpin Sumatera Utara, Konsolidasi

Menurut Edy, dalam 100 hari kedepan setelah dilantik akan turut mempelajari tentang ketenagakerjaan

Langkah Pertama Edy Pimpin Sumatera Utara, KonsolidasiTRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWANGubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi mengikuti pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Presiden Joko Widodo melantik sembilan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dalam pilkada serentak diantaranya Gubernur Sulawesi Selatan, Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Kalimantan Barat, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Bali, Gubernur Nusa Tenggara Timur, Gubernur Papua, dan Gubernur Sulawesi Tenggara. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAW AN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi‎ segera melakukan konsolidasi disetiap tingkatan, agar mampu bergerak cepat dalam melaksanakan visi dan misinya.

Hal tersebut disampaikan Edy seusai dilantik menjadi Gubernur Sumut oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

"Pertama konsolidasi, saya cek kembali organisasi, karena saya harus segera tahu, siapa berbuat apa, dia harus jelas," ujar Edy.

Menurut Edy, dalam 100 hari kedepan setelah dilantik akan turut mempelajari tentang ketenagakerjaan, karena masyarakat Sumatera Utara ‎sangat berharap terciptanya lapangan kerja.

"‎Kemudian, pendidikan kita akan segera cari tahu dan pasti (persoalannya) untuk melangkah kedepan, lalu kesehatan ini harus sehat (semua masyarakat)," papar Edy.

Selain itu, persoalan infrastruktur di berbagai wilayah Provinsi Sumatera Utara‎, d imana yang kurang akan segera diperbaiki dengan cepat.

"Lalu kami melihat Sumatera Utara adalah provinsi agrarri, ini harus segera dikembalikan ke pertanian," papar Edy.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono Editor: Johnson Simanjuntak Ikuti kami di Bintara Polisi Dianiaya Dua Seniornya hingga Tewas di Sultra, Terungkap Motif Pelaku Sumber: Berita Sumatera Utara

Tidak ada komentar