GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Musa Rajekshah Sebut Sumut Masih Butuh Tenaga Medis ...

Musa Rajekshah Sebut Sumut Masih Butuh Tenaga Medis ...

Musa Rajekshah Sebut Sumut Masih Butuh Tenaga Medis Khususnya di Pinggiran Apalagi, kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan kedokteran sangat signifikan dalam beberapa d…

Musa Rajekshah Sebut Sumut Masih Butuh Tenaga Medis ...

Musa Rajekshah Sebut Sumut Masih Butuh Tenaga Medis Khususnya di Pinggiran

Apalagi, kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan kedokteran sangat signifikan dalam beberapa dekade terakhir.

Musa Rajekshah Sebut Sumut Masih Butuh Tenaga Medis Khususnya di PinggiranTribun Medan/SatiaWakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah tampak sedang memukul gong, tanda diresmikannya, Iconap 2018, di Hotel, Polonia, Jalan Sudirman, Kota Medan, Sabtu (22/9/2018).

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN-
Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) mendukung penuh kemajuan dan perkembangan ilmu kedokteran di Su mut, khususnya di Universitas Sumatera Utara (USU).

Apalagi, kemajuan dan perkembangan ilmu pengetahuan kedokteran sangat signifikan dalam beberapa dekade terakhir.

Kondisi itu menyebabkan para dokter, spesialis, ilmuwan dan para ahli terkait peminat neuroscience harus terus menerus mengaktualisasi wawasan, keahlian dan kompetensinya dalam meningkatkan kualitas penanganan penyakit sistem saraf.

Baik dalam hal pemahaman mekanisme penyakit, upaya pencegahan, diagnosis dan penatalaksanaan pasien yang lebih komprehensif.

Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah saat membuka acara The 1St International Conference On Neuroscience, Neurologi dan Psychiantry, di Hotel Le Polonia Medan.

“Karena itu, Pemprov Sumut akan terus mendorong penguatan pelayanan kesehatan, termasuk juga penguatan SDM kesehatan, diantaranya peningkatan kompetensi melalui berbagai pendidikan dan pelatihan, termasuk melalui acara-acara ilmiah s eperti yang diselenggarakan pada hari ini. Semoga dengan adanya konferensi ini, kompetensi para dokter kita, terutama dokter spesialis neurologi dan psikiatri, dapat ditingkatkan dan dapat menjadi yang terdepan, baik di kancah nasional maupun global,” ujar Wagub Musa Rajekshah, Sabtu (22/9/2018).

Jokowi-Maruf atau Prabowo-Sandiaga, Tentukan Pilihanmu Dalam Polling Tribun Medan

Beredar Video Gubernur Edy Rahmayadi Marah dan Tampar Supporter PSMS Medan

Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean Posting Kodok Beri Hormat, Faizal: Anda Coreng Wajah Pak SBY

Dikatakan juga, Sumut memiliki daerah yang luas, hingga ke desa dan ke pesisir. Karena itu Pemprov Sumut sangat membutuhkan tenaga ahli kesehatan yang kelak bisa mengabdi hingga ke lokasi terpencil tersebut.

“Ini sesuai dengan program kerja kita ke depan,” kata Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Satia Editor: Joseph W Ginting Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Video Viral Jokowi Hormat Sendiri saat Indonesia Raya Berkumandang, Begini Menurut Undang-undang Sumber: Berita Sumatera Utara

Tidak ada komentar