GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Jadwal Ujian SKD CPNS di Sumut, Kaiman Turnip: Coba Cek Web ...

Jadwal Ujian SKD CPNS di Sumut, Kaiman Turnip: Coba Cek Web ...

Jadwal Ujian SKD CPNS di Sumut, Kaiman Turnip: Coba Cek Web, Kadang Tiba-tiba Itu Keluar Hingga saat ini Pemerintah Provinsi Sumatera Utara masih menunggu ketegasan…

Jadwal Ujian SKD CPNS di Sumut, Kaiman Turnip: Coba Cek Web ...

Jadwal Ujian SKD CPNS di Sumut, Kaiman Turnip: Coba Cek Web, Kadang Tiba-tiba Itu Keluar

Hingga saat ini Pemerintah Provinsi Sumatera Utara masih menunggu ketegasan Badan Kepegawaian Negara (BKN)

Jadwal Ujian SKD CPNS di Sumut, Kaiman Turnip: Coba Cek Web, Kadang Tiba-tiba Itu Keluarilustrasi Ujian CAT/tribun-timurUjian CPNS, SSCN.BKN.GO.ID

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Hingga saat ini Pemerintah Provinsi Sumatera Utara masih menunggu ketegasan Badan Kepegawaian Negara (BKN) perihal jadwal ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk formasi Sumut, lantaran belum bisa diberitahukan kepada para peserta.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumatera Utara Kaiman Turnip mengatakan, belum ada jadwal diberitahukan, dan kemungkinan dapat diundur.

"Belum ada sampai saat ini. Kemungkinan mundur dan kita masih menunggu keputusan dari BKN," kata dia, melalui pesan singkat WhatsApp, kepada Tribun Medan, Sabtu (27/10/2018).

Kaiman Turnip belum bisa memberikan alasan terkait keterlambatan keluarnya jadwal bagi para peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan mengikuti seleksi pada formasi Sumut.

Dirinya kembali mengatakan, untuk sering melakukan pengecekan terhadap website yang sudah diinformasikan beberapa waktu lalu.

"Sering-sering aja coba cek web, mau kadang itu tiba-tiba keluar. Rutin aja cek web bagi para peserta," ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, bagi para peserta CPNS 2018, diharapakan untuk menunggu dan bersabar, lantaran sampai saat ini pemerintah pusat belum mengeluarkan jadwal ujian pada Provinsi Sumatera Uta ra.

"Belum ada jawaban, kita tunggu saja," katanya.

Pria berkacamata ini mengatakan, saat ini sudah sembilan ribu lebih, pendaftaran CPNS 2018 yang telah terverifikasi admistrasinya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Satia Editor: Fahrizal Fahmi Daulay Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Sumatera Utara

Tidak ada komentar