GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Puluhan Elemen Relawan Jokowi Ikrarkan Sapta Relawan di Medan

Puluhan Elemen Relawan Jokowi Ikrarkan Sapta Relawan di Medan

Puluhan Elemen Relawan Jokowi Ikrarkan Sapta Relawan di Medan Deklarasi yang diadakan pada Sabtu (20/12018) kemarin selain silaturrahim bersama, juga untuk membacakan…

Puluhan Elemen Relawan Jokowi Ikrarkan Sapta Relawan di Medan

Puluhan Elemen Relawan Jokowi Ikrarkan Sapta Relawan di Medan

Deklarasi yang diadakan pada Sabtu (20/12018) kemarin selain silaturrahim bersama, juga untuk membacakan 7 Sapta Relawan Jokowi.

Puluhan Elemen Relawan Jokowi Ikrarkan Sapta Relawan di MedanTRIBUN MEDAN/HOPuluhan ketua elemen relawan Jokowi yang tergabung dalam Forum Relawan Jokowi Sumatera Utara (FRJS) menghadiri Deklarasi Blusukan Jokowi di Uniland, Medan.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Puluhan ketua elemen relawan Jokowi yang tergabung dalam Forum Relawan Jokowi Sumatera Utara (FRJS) menghadiri Deklarasi Blusukan Jokowi di Uniland, Medan.

Deklarasi yang diadakan pada Sabtu (20/12018) kemarin selain silaturrahim bersama, juga untuk membacakan 7 Sapta Relawan Jokowi.

Humas Forum RJS, Heryanson Munthe mengatakan tujuh Sapta Relawan Jokowi seperti Setia hingga akhir dan berjuang tanpa pamrih mempertahankan Pancasila, NKRI, UUD 45, dan Bhineka Tungga Ika, Bersepakat, bersatu padu, bergerak bersama, dan berjuang sekuat tenaga, dari pintu ke pintu untuk memenangkan Ir Joko Widodo Maaruf Amin dengan semboyan 'Relawan Jokowi Bersatu Militan, Menang'.

Kemudian, Bertekad menjadikan Pemilu 2019 sebagai arena pilpres yang damai dan mewujudkan kedaulatan rakyat, dengan memilih Ir. Joko Widodo Maaruf Amin sebagai pemimpin rakyat yang jujur, anti korupsi, sederhana, dan merakyat, Bertekad berkampanye santun di dunia nyata dan media social. Serta mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilih, terutama kaum millennial.

Selanjutnya, menolak politik uang dalam pemilu 2019, dan m enolak hoax, politik kebencian, dan sara yang memecah belah NKRI. Mengawal, mengawasi, dan ikut memastikan semua agenda nawacita yang menghadirkan kemerdekaan negara dalam kehidupan rakyat sehari-hari, agar tercapai kemajuan, kesejahtraan, keadilan, dan pemerataan diseluruh Indonesia.

Kemudian, menyerukan kepada seluruh komponen masyarakat di Sumatera Utara, bergerak bersama untuk memastikan kemenangan rakyat pada 17 April 2019 dengan memilih kembali Ir. Joko Widodo sebagai Presiden RI Periode 2019-2024.

“Kita mengucapkan selamat bergabung kepada Blusukan Jokowi Sumatera Utara, sebagai organisasi termuda yang bergabung dalam Forum Relawan Jokowi Sumatera Utara,"kata Heryanson Munthe.

Kumpulan dari elemen ini, katanya, disebut dengan Forum Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Sumut (FRJMS) atau FORKOM yang mempunyai kekuatan jaringan di masing masing elemen dan memiliki Prinsip kebersamaan menyatukan kekuatan politik para relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf Am in agar tidak berjalan sendiri-sendiei dengan satu tujuan menghantarkan Jokowi-Ma'ruf Amin memenangkan Pilpres 2019.

"Tujuan dari dibentuknya Forum RJMS ini adalah untuk bersama-sama mencari jawaban atas problem yang dihadapi dan berusaha mendesain agenda cemerlang. Kami FRJMS bertekad menggalang kekuatan sebanyak-banyaknya dengan mendirikan posko pemenangan hingga TPS di mana pada pilpres 2014 lalu, pak Jokowi kalah di Kota Medan, walaupun kami menyadari untuk mencapai hal tersebut, adalah memiliki tantangan yang tidak mudah," katanya seraya menyatakan dengan kebersamaan pasti lebih ringan pada 2019 Jokowi Maaruf Amin Menang.

Semakin banyak kelompok relawan, akunya, semakin bagus, karena masing-masing tentu punya fokus kerja sendiri.

"Adapun kelompok relawan yang sudah tergabung dalam Forum tersebut diantaranya, BARA JP, KAPT, Srikandi Juara, LRJ, Srikandi Jokowi, Advokat Teman Jokowi, GARJO, JUARA, BMI, GARDA JOKOWI, RPN, ALREJO, SOLMET, AL REJO SUMUT, DAG, WLJ, PTBN, PUN, GEMA, SSP, BPJW, PROJO KARYA, GARDA MUDA, Duta Jokowi, GRNI, JAMAN, GRNI, Garda Pelita, Jokowi Center, Sedulur Jokowi dan lainnya yang masih dalam proses pendataan," kata Hery.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar Editor: Feriansyah Nasution Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Video Penampakan 2 Wanita Digerebek Walikota Bogor Bima Arya, Prostitusi di Apartemen Bogor Valley Sumber: Berita Sumatera Utara

Tidak ada komentar