GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

TKD Jokowi-Ma'aruf Targetkan Kemenangan 70 Persen di ...

TKD Jokowi-Ma'aruf Targetkan Kemenangan 70 Persen di ...

TKD Jokowi-Ma'aruf Targetkan Kemenangan 70 Persen di Sumatera Utara Mari sama-sama bekerja, bahu membahu dan saling bergotong royong untuk merebut hati rakyat. Bis…

TKD Jokowi-Ma'aruf Targetkan Kemenangan 70 Persen di ...

TKD Jokowi-Ma'aruf Targetkan Kemenangan 70 Persen di Sumatera Utara

Mari sama-sama bekerja, bahu membahu dan saling bergotong royong untuk merebut hati rakyat. Bismillah, 70 persen suara dapat kita raih

TKD Jokowi-Ma'aruf Targetkan Kemenangan 70 Persen di Sumatera UtaraTRIBUN MEDAN/FATAH BAGINDA GORBYSuasana Pelantikan TKD Jokowi-Ma'aruf Sumatera Utara

Laporan Wartawan Tribun-Medan,Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'aruf Amin menargetkan 70 persen suara kemenangan di Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan Ketua TKD Sumut, Ivan Iskandar Batubara saat Rapat Koordinasi dan Pelantikan Tim Kampanye Daerah se Sumut di Hotel Polonia Medan, Sabtu (20/10).

"70 persen suara itu merupakan sesuatu yang realistis. Karena kita tahu warga di Sumut itu umumnya cerdas. Mereka itu warga yang menjunjung adat istiadat. Kita sebenarnya harus menyampaikan informasi yang selengkap-lengkapnya," ujarnya.

Disebutkan Ivan, secara masyarakat masih menerima informasi secara terpotong-potong tentang calon Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Untuk itu,kata Ivan pihaknya perlu menyapa warga Sumut dan menyampaikan apa yang sebenarnya perlu disampaikan.

"Ini harus disampaikan door to door secara baik oleh kawan-kawan di sembilan partai pengusung dan juga relawan," ucapnya.

Bagi Ivan, pihaknya menjadi Ketua TKD merupakan urusan anak dan ayah. Hal itu yang menguatkannya hatinya untuk membela orang baik yakni Joko Widodo untuk menjadi Presiden RI di 2019 mendatang.

"Saya melih at bahwa beliau sosok yang sungguh-sungguh mencintai negeri ini, sosok yang sungguh-sungguh tidak sekadar melaksanakan tanggung jawab tapi amal saleh yakni amal terbaiknya untuk Indonesia. Dan itu sama-sama yang harus kita sampaikan dengan benar," ujarnya.

Baginya Sumut merupakan daerah istimewa yang sesungguhnya. Banyak tokoh di Sumut yang ikut memberikan kontribusi besar untuk kemajuan bangsa.

"Mari sama-sama bekerja, bahu membahu dan saling bergotong royong untuk merebut hati rakyat. Bismillah, 70 persen suara dapat kita raih," katanya.

Sementara Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Hasto Kristyanto mengatakan deklarasi ini memberikan energi besar. Usai deklarasi, para relawan harus mulai membangun jaringan hingga akar rumput.

“Sesuai dengan arahan Pak Jokowi kita harus turun ke bawah. Mengetuk pintu pintu rakyat, menyosialisasikan keberhasilan pak Jokowi. Dan juga komitmen pak Jokowi dan Kiai Maruf sebagai cermin kepemimpinan,” katanya.

Turut hadir juga dalam acara tersebut para petinggi sembilan parpol politik yang mendukung Jokowi- Maaruf Amin dan relawan. Dan setelah Ivan dilantik menjadi Ketua TKD Sumut, selanjutnya di acara tersebut ia juga melantik Pengurus TKD di 33 kabupaten/kota di Sumut.

(gov/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar Editor: Feriansyah Nasution Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Video Penampakan 2 Wanita Digerebek Walikota Bogor Bima Arya, Prostitusi di Apartemen Bogor Valley Sumber: Berita Sumatera Utara

Tidak ada komentar