www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pabrik Roti Terbakar, Delapan Unit Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Posted by On 21.29

Pabrik Roti Terbakar, Delapan Unit Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Pabrik Roti Terbakar, Delapan Unit Pemadam Kebakaran Dikerahkan

kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh, Tugimin (69) tahun, yang bertugas sebagai kemananan pabrik.

Pabrik Roti Terbakar, Delapan Unit Pemadam Kebakaran DikerahkanDokumentasi Humas BPBD Kota SamarindaIlustrasi kebakaran. (Dokumentasi Humas BPBD Kota Samarinda)

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting

TRIBUN-MEDAN.COM, BINJAI - Diduga akibat kerusakan genset, pabrik roti Mekar Wangi di Jalan Stabat, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang terbakar, Jumat (27/10/217), sekitar pukul 06.15 WIB.

Akibat kebakaran itu, mesin paralatan untuk membuat roti dan stok roti beserta isin ya hangus terbakar. Beruntung tidak tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan, mengatakan, kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh, Tugimin (69) tahun, yang bertugas sebagai kemananan pabrik.

Baca: Pelaku Begal Karyawati BNI Sudah Berhasil Ditangkap Polisi?

Katanya, berdasarkan keterangan Tugimin, sekitar pukul 06.15 terjadi pemadaman listrik. Genset pabrik secara otomatis menyala.

"Namun walau genset sudah hidup lampu tidak menyala," katanya.

Bingung dengan keadaan itu, Tugimin memasuki pabrik dan melihat kondisi genset. Karena tidak kunjung mampu menyalakan lampu, dia berusaha mematikan genset.

Baca: Warga Panik dan Lompat Pagar saat Gudang Petasan Meledak seperti Bom

"Namun justru genset mengekuarkan asap sehingga Tugimin dan dua pekerja yang tinggal di pabrik memutuskan untuk menyelamatkan diri," katanya.

Namun hingga saat ini, petugas belum bisa menghitung kerugian pabrik milik
Johannes itu.(*)

Penulis: Joseph Wesly Ginting Editor: Arifin Al Alamudi Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Hana Anisa Sempat Buka Instagram Buat Klarifikasi, Ternyata di Dadanya Ada ... Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »