www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Akpar Medan Rayakan Dies Natalis dengan Lomba Digital untuk Kalangan Millenial

Posted by On 02.26

Akpar Medan Rayakan Dies Natalis dengan Lomba Digital untuk Kalangan Millenial

Akpar Medan Rayakan Dies Natalis dengan Lomba Digital untuk Kalangan Millenial

Merayakan hari jadi yang ke-26, Akademi Pariwisata Medan (Akpar Medan) membuat serangkaian perlombaan

Akpar Medan Rayakan Dies Natalis dengan Lomba Digital untuk Kalangan MillenialTribun Medan/Fatah BagindaDirektur Akpar Medan Alexander Reyaan memotong nasi tumpeng disaksikan oleh pimpinan Akpar Medan lainnya dalam rangka merayakan HUT ke - 26 Akpar Medan (tribun-medan/ Fatah Baginda Gorby)

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Merayakan hari jadi yang ke-26, Akademi Pariwisata Medan (Akpar Medan) membuat serangkaian perlombaan bertema digital.

Direktur Akpar Medan Alexander Reyaan, menjelaskan ada usia ke 26 ini, perayaan dies natalis diwarnai beragam kegiatan yang berfokus pada millenial trend yang merupakan dunia dan gaya hidup mahasiswa.

"Beragam lomba yang dekat dengan digitalisasi seperti lomba kahoot, prezi, foto, video kreatif dan blog writing competition," ujarnya kepada tribun-medan.com, Sabtu (4/11/2017).

Menurut Alexander perlombaan tersebut bertujuan untuk memacu minat mahasiswa agar peka terhadap perkembangan teknologi.

Ia menjelaskan untuk membangkitkan kreativitas dan rasa cinta budaya, pihaknya menyelenggarakan lomba booth creative dan tari tradisional. Sedangkan untuk memacu higher analytical skill, diselenggarakan English Debate Competition.

Menurut Alexander, perayaan dies natalis Akpar Medan tahun ini mengusung tema "Inclusive Akpar Medan in Harmony", yang berarti menggambarkan keberagaman civitas di akpar medan, baik suku, agama, usia, beragam keahlian, berbeda program studi, dan bermacam-macam kepribadian.

Oleh karena itu Bagi Alexander Akpar Medan telah menjadi satu wadah memfasilitasi keharmonisan diatas segala perbedaan yang ada.

" Kita bersyukur menjadi bagian akpar medan yang telah berkiprah selama 26 tahun berkontribusi bagi perkembangan dunia pariwisata," katanya.

Ia berharap perayaan tersebut dapat memotivasi semua pihak untuk mencapai tujuan pendirian lembaga pendidikan itu.
Tak hanya itu Akpar Medan menurut Alexander juga mengadakan program bakti sosial berupa donor darah, penggalangan dana melalui websitw kitabisa.com, dan juga penggalangan donasi offline tema goodwill corner.

"Semua hasil sumbangan ini akan disalurkan kepada Pengungsi Sinabung dan Panti Asuhan Bani Adam Jumat depan," jelasnya.
Ia berharao perayaan dies natalis kali ini mampu membangkitkan kebanggaan kepada Akpar Medan, serta menyongsong hadirnya Politeknik Pariwisata Med an. (cr7/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar Editor: Silfa Humairah Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Ular Piton Raksasa Kesulitan Bergerak di Dekat Kandang Sapi, saat Didekati Ternyata ... Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »