Kirim Berita Sumut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sumut: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

ASN Sumatera Utara Diimbau Tak Gunakan LPG Subsidi

Posted by On 15.33

ASN Sumatera Utara Diimbau Tak Gunakan LPG Subsidi

Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mendeklarasikan penggunaan LPG nonsubsidi untuk Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkungannya, yang sejalan dengan upaya pemerintah untuk pendistribusian LPG 3 kg tepat sasaran.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Korpri Sumatera Utara Arsyad Lubis dalam momentum perayaan Hari Ulang Tahun Korpri ke-46 di Lapangan Merdeka, Medan yang juga dihadiri oleh General Manager Marketing Operation Region I PT Pertamina (Persero) Erry Widiastono.

Arsyad menyampaikan sesuai dengan kebijakan pemerintah pusat dan juga imbauan Gubernur Sumatera Utara, Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemprov Sumatera Utara agar tidak menggunakan LPG tabung ukuran 3 kg yang disubsidi pemerintah. PNS/ASN, tuturnya, beralih ke LPG yang tidak bersubsidi.

Dalam kesempatan itu, PNS/ASN dib erikan kesempatan untuk melakukan pembelian Bright Gas 5,5 kg dengan cara trade in. Dalam pelaksanaan program tersebut, sebanyak 273 tabung Bright Gas terjual.

General Manager MOR I PT Pertamina (Persero) Erry Widiastono mengapresiasi tingginya minat dan partisipasi PNS/ASN di lingkungan Pemprov Sumatera Utara untuk menggunakan LPG nonsubsidi, dalam hal ini Bright Gas kemasan 5,5 kg. Fakta itu, katanya, menegaskan besarnya komitmen PNS/ASN di lingkungan Pemprov Sumatera Utara untuk menggunakan LPG nonsubsidi.

"Ini menunjukkan kepedulian yang tinggi dari para PNS/ASN di lingkungan Pemprov Sumatera Utara untuk menggunakan LPG nonsubsidi sehingga LPG bersubsidi 3 kg dapat betul-betul digunakan oleh masyarakat miskin dan usaha mikro," jelas Erry dalam keterangannya, Rabu (29/11/2017).

Lanjut Erry, untuk meningkatkan kemudahan konsumen mendapatkan LPG nonsubsidi, Pertamina MOR I hari ini juga meluncurkan aplikasi Home Delivery Oke Gas< /em>. Aplikasi tersebut memungkinkan konsumen untuk memesan LPG nonsubsidi secara online dengan layanan antar ke rumah.

Aplikasi tersebut telah bisa diunduh melalui Play Store. "Ini merupakan respons Pertamina terhadap perkembangan pemanfaatan aplikasi digital dalam memberikan pelayanan dan pengalaman lebih kepada konsumen," tutup Erry.

Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »