www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Begini Suasana Nonton Bareng PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga

Posted by On 05.40

Begini Suasana Nonton Bareng PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga

Liga 2

Begini Suasana Nonton Bareng PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga

ratusan penonton terdiri dari anak-anak hingga orang tua. Terlihat juga suporter perempuan PSMS ikut memadati Tribun Kebun Bunga.

Begini Suasana Nonton Bareng PSMS Medan di Stadion Kebun BungaTribun Medan/VictoryRatusan suporter padati Stadion Kebun Bunga, Medan untuk saksikan pertandingan PSMS Medan vs Kalteng Putra FC.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ratusan pendukung PSMS Medan memadati Tribun Stadion Kebun Bunga, Medan untuk nonton bersama (Nobar) pertandingan pertama tim berjuluk ayam kinantan menghadapi Kalt eng Putra FC, di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/11/2017) malam.

Amatan Tribun-Medan.com, ratusan penonton terdiri dari anak-anak hingga orang tua. Terlihat juga suporter perempuan PSMS ikut memadati Tribun Kebun Bunga.

Seorang Suporter Perempuan, Melika Lubis mengatakan alasannya ikut nobar karena ingin menemani pacarnya yang merupakan fans PSMS Medan.

Baca: GOOLLL! Menit ke-15 PSMS Medan Unggul 1-0 atas Kalteng Putra

"Iya di sini sama pacar, dia suka nonton bareng gini. Jadi biasanya saya yang temanin," terang wanita berjilbab merah jambu ini.

Ia menjelaskan awalnya dia tidak menyukai sepak bola, tapi karena sering menemani pacarnya untuk nonton bola, akhirnya ia mulai menikmati permainan bola.

"Dulu sih nggak terlalu suka, tapi karena selalu diajak nonton, saya mulai menikmatinya," pungkas melika.

Saat PSMS Medan berhasil unggul 1 - 0 atas Kalteng Putra FC, pada menit ke -15 lewat sundulan yang dilesatkan I Made Wirahad, Stadion Kebun Bunga bergemuruh.

Ratusan suporter sontak berteriak dan bertepuk tangan girang. Beberapa orang bahkan membuka baju dan bersorak-sorak.

Skema gol yang dilesatkan Wirahadi berasal dari umpan crossing Suhandi. Yang melihat pergerakan bebas dari Wirahadi dan langsung memberikan umpan terukar yang berhasil dimaksimalkan menjadi Gol.(*)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk Editor: Arifin Al Alamudi Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Ditemani 16 Wanita Sekaligus, Beginilah Suguhan Wisata 4 Hari di Pulau Seks Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »