Kirim Berita Sumut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sumut: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bunga Jelitha Siapkan Diri Kalau Kalah Dapat Gelar Miss Universe, Ini yang Akan Dilakukannya

Posted by On 23.27

Bunga Jelitha Siapkan Diri Kalau Kalah Dapat Gelar Miss Universe, Ini yang Akan Dilakukannya

Bunga Jelitha Siapkan Diri Kalau Kalah Dapat Gelar Miss Universe, Ini yang Akan Dilakukannya

Bunga Jelitha Ibrani (26), Puteri Indonesia 2017 ini akan berjuang mengharumkan nama

Bunga Jelitha Siapkan Diri Kalau Kalah Dapat Gelar Miss Universe, Ini yang Akan DilakukannyaKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYABunga Jelitha Ibrani saat mengenakan Warrior of Orangutan, kostum nasional Indonesia untuk ajang Miss Universe akhir November 2017.

TRIBUN-MEDAN.COM, JAKARTA - Bunga Jelitha Ibrani (26), Puteri Indonesia 2017 ini akan berjuang mengharumkan nama Indonesia, dalam perhelatan Miss Universe 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Bunga pun akan menghada pi 90 wanita cantik perwakilan dari negara-negara lain, dimana dengan bekal yang ia dapat dari pembelajarannya di ajang kecantikan Puteri Indonesia.

Tentu dalam sebuah perlombaan atau kompetisi, selalu ada yang menang dan ada yang kalah, dimana setiap kontestan harus menerima hasil tersebut.

Baca: Putri Indonesia Berjuang di Miss Universe 2017, Begini Polesan Sensasional Si Cantik Bunga Jelitha

Wanita kelahiran Jakarta, 6 September 1991 itu mengungkapkan jika menang, dirinya akan bekerja dan menjadi wanita yang bisa memberikan inspirasi terhadap wanita di seluruh Indonesia.

"Pastinya saya akan mengharumkan Indonesia di Amerika Serikat, melalui kinerja saya sebagai Miss Universe. Tentu saya akan menjaga nama Indonesia di luar negeri," kata Bunga Jelitha Ibrani.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara press confrence keberangkatan Bunga Jelitha Ibrani ke Miss Universe 2017, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jum at (3/11/2017).

Jika kalah, Bunga mengatakan akan kembali bekerja di Indonesia.

Kemungkinan, Bunga mengaku akan kembali terjun ke industri hiburan lagi.

"Yah kalau memang rezekinya di dunia hiburan atau akting, yah jalanin aja," ucapnya.

Menurut Bunga, bintang film 'Lawang Sewu' itu mengaku pekerjaannya sebelum dan sesudah mengikuti Puteri Indonesia, ia sudah bekerja di industri hiburan.

"Yah memang saat ini saya masih bekerja di dunia hiburan Indonesia. Sebagai model juga saya intens bekerja di industri hiburan," ujar Bunga Jelitha Ibrani

Editor: Silfa Humairah Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarg a Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »