www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Duh,Nama Shinta Bebi Tercantum dalam Katalog Alexis, Ini yang Bikin Dia Kesal dan Uring-uringan

Posted by On 21.35

Duh,Nama Shinta Bebi Tercantum dalam Katalog Alexis, Ini yang Bikin Dia Kesal dan Uring-uringan

Duh,Nama Shinta Bebi Tercantum dalam Katalog Alexis, Ini yang Bikin Dia Kesal dan Uring-uringan

Gara gara berita di media sosial yang mengabarkan nama dan identitas Shinta Bebi tercantum dalam katalog Alexis.

Duh,Nama Shinta Bebi Tercantum dalam Katalog Alexis, Ini yang Bikin Dia Kesal dan Uring-uringanTribun KaltimShinta Bebi

TRIBUN-MEDAN.COM - Uring-uringan, kesel dan resah itu yang saat ini tengah dirasakan oleh pedangdut cantik Shinta Bebi, bahkan mengganggu pekerjaan dan hubungan cintanya dengan sang kekasih, Shandy Tumiwa (mantan suami Tessa Kaunang), nyars putus di tengah jalan.

Ini gara gara adanya berita di media sosial yang meng abarkan kalau nama dan identitas pribadi Shinta Bebi tercantum dalam katalog Alexis.

“Iihh sebel deh, terus terang gara gara berita tersebut membuat resah, saja coba bayangkan gara-gara berita hoax itu banyak pekerjaan saya yang dicancel, tbanyak teman yang menghindar juga membuat hubungan saya dengan Shandy Tumiwa nyaris putus”, kata Shinta Bebi, saat ditemui Rabu (8/11/2017)diJakarta.

Baca: Pengemudi Motor Online Terhempas ke Aspal, Jalan Berlubang di Ring Road Makan Korban

Baca: Ketua KPK Agus: Kasus Korupsi Harus Didahulukan dari Perkara Lain


Agar kasus yang dialaminya tidak semakin melebar, akhirnya Shinta Bebi melaporkannya ke pihak kepolisian atas kerugian yg ada, seperti pencemaran nama baik, “Wah parahnya berita tersebut membuat kelurga saya menjadi malu, banyak tetangga yang menanyakan kebenaran berita tersebut:, ujar Shinta Bebi yang datang ke SPKPolda Metro Jaya bersama 10 orang model dan art is.

Rencana pernikahan yang sudah lama Shinta Bebi idamkan ikut terkena dampak kabar miring tersebut,”Jelasitu mengganggu sekali, sempat jadi pertanyaan oleh calon mertua , tapi alhamdulillah nggak ada masalah,karena mereka sudah tahu duduk persoalannya”, ucap Shinta Bebi.

Shinta Bebi berharap pihak kepolisian bisa mengusut tuntas pemilik akun di medsos yang menyebarkan berita bohong tersebut agar pelakunya jera.(*)

Editor: Salomo Tarigan Sumber: Warta kota Ikuti kami di Roro Fitria Mewek Ditolak Masuk ke Pernikahan Kahiyang, Padahal Persiapannya Habis Ratusan Juta Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »