www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

UPT Samsat Lubukpakam Buat Inovasi Kedai Samsat, Ini Tujuannya

Posted by On 23.59

UPT Samsat Lubukpakam Buat Inovasi Kedai Samsat, Ini Tujuannya

UPT Samsat Lubukpakam Buat Inovasi Kedai Samsat, Ini Tujuannya

Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Lubukpakam, Sumatera Utara meresmikan atau melaunching

UPT Samsat Lubukpakam Buat Inovasi Kedai Samsat, Ini TujuannyaTribun Medan/indra GunawanWarga antri mendatangi Kedai Samsat yang dilounching oleh UPT Samsat Lubukpakam di kantor Camat Galang Kabupaten Deliserdang Senin, (6/11/2017).

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Lubukpakam, Sumatera Utara meresmikan atau melaunching Kedai Samsat (Kesat) di Kecamatan Galang kabupaten Deliserdang Senin, (6/11/2017). Kedai Samsat ini be rada di area kantor Camat Galang.

Kepala UPT Samsat Lubukpakam, Elly Rambe mengatakan kalau pendirian Kedai Samsat ini merupakan bagian dari pelayanan prima yang mereka lakukan untuk melayani masyarakat. Disebut kalau saat ini baru ada satu Kedai Samsat di Sumatera Utara.

" Ya ini merupakan inovasi kami sendiri. Istilahnya di Kedai Samsat ini kami jemput bola, kalau untuk penyelesaian tetap dilakukan di Lubukpakam. Dari sini berkas-berkas nanti akan dibawa ke Pakam oleh pegawai kita dan akan dikembalikan kembali hari itu juga. Jadi gak perlu jauh-jauh mesti ke Lubukpakam,"ujar Elly.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Sumut, Sarmadan Hasibuan yang datang untuk meresmikan Kedai Samsat ini berharap agar Inovasi yang dibuat oleh pihak UPT Samsat Lubukpakam ini bisa berdampak positif untuk masyarakat. Disebut dengan adanya Kedai Samsat ini kemudian bisa menggugah pengguna kendaraan untuk lebih taat lagi membayar pajak kendaraannya.< /p>

" Saya berharap pengoperasian Kesat ini bukan hanya sebagai uporia saja tapi harus dievaluasi. Kita harus memberikan kemudahan kepada masyarakat agar tidak jadi beban. Saya ingatkan pengoperasian kedai samsat ini jangam jadi beban baru masyarakat. Tidak boleh ada pungutan baru untuk pelayanan,"kata Sarmadan.

(dra/tribun-medan.com)

Penulis: Indra Gunawan Editor: Silfa Humairah Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Medan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »