www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Djarot – Sihar Inginkan Ini untuk Sumatera Utara, Seperti Apa?

Posted by On 07.04

Djarot â€" Sihar Inginkan Ini untuk Sumatera Utara, Seperti Apa?

Bakal Cagub dan Cawagub Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus (foto: Tirto.id)

INFONAWACITA.COM â€" Bakal calon Gubernur Sumatera Utara ingin menjadikan Sumatera Utara sebagai miniatur Indonesia dalam kehidupan bertoleransi. Niat ini datang karena melihat keadaan masyarakat Sumatera Utara yang heterogen.

Hal ini tersampaikan saat meresmikan organisasi relawan pada Sabtu (28/1/2018) di Rumah Pemenangan Relawan Djarot-Sihar, Jalan Hayam Wuruk, Medan.

Djarot juga meminta agar para relawannya memulai terlebih dahulu dengan cara memberikan contoh mengenai toleransi itu kepada masyarakat. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini sekaligus juga memberi contoh salah satu cara kepada relawannya, d engan berkampanye penuh sopan santun dan tidak melontarkan pernyataan yang memecah belah.

Djarot sekaligus mengimbau, relawannya harus menjalankan kampanye kali ini dengan melibatkan suasana dan nuansa penuh kebahagiaan. Khususnya menyambut pesta demokrasi di Sumatera Utara.

“Maka jangan dibuat gaduh. Sampaikan dengan santun, penuh senyum. Buat gembira saja seperti saya. Apa kalian pernah lihat wajah saya merengut?” kata Djarot sambil berseloroh, seperti dikutip Tribunnews.com pada Minggu (28/1/2018).

Relawan Harus Ikhlas

Selain itu, ia juga meminta para relawannya untuk benar-benar tulus dan ikhlas mendukungnya maju di Pilgub 2018. Sebagai timbal balik, kata Djarot, dirinya akan memberikan yang terbaik kepada pembangunan Sumatera Utara. Terutama ketika dirinya terpilih menjadi Gubernur.

“Kalau kalian mengaku sebagai relawan, kalian harus betul-betul ikhlas. Ikhlas untuk memberikan sesuatu bagi Sumut,” kata Dj arot, seperti dikutip dari Tirto.id.

Djarot menekankan, apabila seseorang masih meminta anggaran dan senang bertengkar dengan sesama, maka orang seperti itu tak layak disebut relawannya.

Oleh karena itu, ujar Djarot, relawannya harus memiliki jiwa seperti Pahlawan Bangsa. Dimana mau berjuang tanpa memperhitungkan pamrih.

Seperti diketahui, bakal cagub yang berdampingan dengan Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus ini, didukung PDI Perjuangan dan PPP. Tentunya untuk bertarung di Pilkada Sumut 2018. (DS/zh)

Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »