Kirim Berita Sumut: Klik Disini | Konfirmasi Berita Sumut: Klik Disini

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

LIDA 2018 : Juara Sumatera Utara Konser Nominasi Liga Dangdut ...

Posted by On 02.12

LIDA 2018 : Juara Sumatera Utara Konser Nominasi Liga Dangdut ...

hasil konser nominasi Sumatera Utara LIDA tadi malam

Sorotindo.com â€" Liga dangdut Indonesia (LIDA) 2018 memasuki hari kedua dimana untuk tadi malam, Rabu (17/1) digelar konser nominasi Sumatera Utara. Lima duta dari Sumatera Utara di ajang LIDA 2018 ini yakni Dede, Fauzi, Ridwan, Arpina dan Ahmad.

Seperti pada provinsi sebelumnya, lima duta dari Sumut tersebut akan bersaing untuk bisa menjadi juara Sumut untuk menjadi wakil di babak final dan bersang dengan 33 duta dari provinsi lainnya. Pada babak pertama, lima duta tersebut menyanyikan lagu secara medley dan dua duta dengan polling SMS terendah akan tereliminasi. Dua duta yang tereliminasi di babak pertama yakni Arpina dan Fauzi.

Sementara itu tiga duta lainnya yakni Dede, Ahmad dan Ridwan kembali bersaing untuk bisa merebut titel juara Sumatera Utara. Peserta dengan hasil polling SMS tertinggi akan menjadi wakil Sumatera Utara di babak final. Dede membawakan lagu dengan judul “Jera”, sedangkan Ahmad dengan lagu “Bunga Surgawi” dan Ridwan membawakan lagu “Mahal” mencoba merebut hati dewan juri dan para pemirsa Indosiar di seluruh Indonesia.

Berikut hasil polling SMS konser Nominasi Sumatera Utara, Rabu 17 Januari 2018 :

Dengan melihat hasil polling SMS tersebut, maka Ridwan berhak menjadi juara Sumatera Utara karena mendapat polling SMS tertinggi yakni 53,02% sedangkan Ahmad hanya 34,53% dan Dede terendah hanya 12,45%.

Daftar sementara duta LIDA 2018 :

  1. Aceh : Nabila
  2. Sumatera Utara : Ridwan
Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »