www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sumatera Utara dan Sekitarnya akan Dilanda Hujan Hingga Sore Hari

Posted by On 18.05

Sumatera Utara dan Sekitarnya akan Dilanda Hujan Hingga Sore Hari

Sumatera Utara dan Sekitarnya akan Dilanda Hujan Hingga Sore Hari

Bagi kamu yang siang ini akan beratifitas bepergian ke luar rumah, sebaiknya mempersiapkan mantel

Sumatera Utara dan Sekitarnya akan Dilanda Hujan Hingga Sore HarigojayliciousIlustrasi

Sumatera Utara dan Sekitarnya Akan Dilanda Hujan Hingga Sore Hari

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bagi kamu yang siang ini akan beratifitas bepergian keluar rumah, sebaiknya mempersiapkan mantel agar tidak terganggu selama perjalanan.

Sebab beberapa kawasan di wilayah Sumatera Utara akan dilanda hujan sejak siang hingga sore hari.

Menurut Prakiraan data cuaca yang dikeluarkan BMKG, beberapa daerah berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang. Diantaranya wilayah Langkat, Deliserdang, Medan, Asahan, Batubara dan Simalungun.

Hujan diperkirakan akan meluas ke wilayah Pematangsiantar, Binjai, Sergai, Tebingtinggi, Labusel, Labuhanbatu, Labura, Karo, Dairi, Pakpak Bharat.

Hingga ke Madina, Tapsel, Padang Sidempuan, Palas, Paluta, Tapteng dan sekitarnya. Kondisi seperti ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 15.30 WIB.

Kabid Data dan Informasi BMKG Medan, Syahnan mengatakan hari ini wilayah Sumatera Utara akan dilanda hujan hingga sore hari.

"Peluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terjadi diatas jam 13.15," kata Syahnan saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp, Rabu (18/4/2018)

"Hujan sendiri diperkirakan akan berlangsung dengan durasi 30 hingga 60 menit," ungk apnya

Lebih lanjut, Syahnan menyarankan kepada masyarakat yang akan bepergian keluar rumah agar mempersiapkan mantel, agar masih bisa beraktifitas saat hujan melanda. (cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi Editor: Fahrizal Fahmi Daulay Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Dari Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Komunitas Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »