www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Aliansi Nelayan Sumatera Utara Berikrar Dukung Djoss

Posted by On 18.22

Aliansi Nelayan Sumatera Utara Berikrar Dukung Djoss

Pilgub Sumut

Aliansi Nelayan Sumatera Utara Berikrar Dukung Djoss

Sutris berharap Djarot dapat memperjuangkan nasib nelayan di Sumatera Utara.

Aliansi Nelayan Sumatera Utara Berikrar Dukung DjossTRIBUN MEDAN/FATAH BAGINDA GORBYDjarot saat berdialog dengan para nelayan di Pantai Mangrove Serdangbedagai.

Laporan Wartawan Tribun-Medan Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gerbong dukungan untuk Cagub Sumut Djarot Saiful Hidayat dan Cawagub Sumut Sihar Sitorus makin hari kian bertambah.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Aliansi Nelayan Sumatera Utara. Pernyataan dukungan tersebut diikrarkan saat Djarot beserta istri berekreas i ke Pantai Mangrove, Desa Nagalawan Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kami aliansi nelayan Sumut yang beranggotakan 1200 nelayan akan mendukung Djarot-Sihar," ujar Koordinator aliansi tersebut Sutris, Minggu (6/5/2018).

Sutris berharap Djarot dapat memperjuangkan nasib nelayan di Sumatera Utara.

"Kami di sinitidak ada mayoritas, ada Melayu,Jawa, Kalimantan dan Batak. Namun bagi kami bukan memilih karena persamaan ras namun kami tahu siapa yang benar-benar ingin merubah Sumut," katanya.

Mendapat dukungan dari Nelayan, Djarot mengemukakan rencananya. Menurutnya, nelayan tradisional tidak hanya menangkap ikan saja namun perlu adanya pelatihan untuk memberikan nilai tambah.

"Saya pernah ke Banyuwangi di sana ada kawasan ekowisata yang bagus sekali, kemudian wilayah Percut juga bagus sekali ada tempat menikmati ikan yang fresh," katanya. (cr7/tribun-medan.com)

Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar Editor: Feriansyah Nasution Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Video Wanita Pakai Hotpants Diadang Warga di Sleman Viral, Camat Beri Penjelasan soal Busana Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »