www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tentara dan Polisi Kerahkan Kemampuan Ciptakan Sumatera Utara ...

Posted by On 08.03

Tentara dan Polisi Kerahkan Kemampuan Ciptakan Sumatera Utara ...

Tentara dan Polisi Kerahkan Kemampuan Ciptakan Sumatera Utara Aman dan Nyaman

Polri maupun TNI dan tokoh agama tetap akan bahu-membahu menciptakan suasana di Sumatera Utara tetap aman dan nyaman

Tentara dan Polisi Kerahkan Kemampuan Ciptakan Sumatera Utara Aman dan NyamanTribun Medan / M FadliKapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw (kiri),Pangdam I Bukit Barisan Mayjend Ibnu Triwidodo(kiri kedua) saat konferensi pers di restoran Garuda, Jalan Patimura, Senin (14/5/2018).

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Aksi teror bom yang terjadi di Surabaya selama dua hari berturut-turut, mendapat perhatian khusus terutama di Sumatera Utara.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw, Pangdam I Bukit Barisan, Gubernur Sumatera Utara, Walikota Medan, Kapolrestabes Medan beserta para tokoh agama

Dalam pertemuan menjaga keamanan Sumatera Utara, Pangdam I Bukit Barisan memberikan keterangan.

Pangdam I Bukit Barisan, Mayjen Ibnu Triwidodo mengatakan, pertama untuk bisa menjaga suasana di Sumut yang masih terbilang kondusif untuk tetap waspada.

"Kami bersama anggota dari Polri maupun TNI dan tokoh agama tetap akan bahu-membahu menciptakan suasana di Sumatera Utara tetap aman dan nyaman. Terkait dengan teror bom yang terjadi di Surabaya, untuk itu seluruh jajaran sudah mengerahkan seluruh kemampuan kekuatan untuk bersinergi bersama kepolisian,"ujarnya, saat pertemuan TNI, polri, pemerintah dan tokoh agama di Restoran Garuda, Senin (14/5/2018).

Pertemuan ini merupakan bentuk kerukunan seluruh elemen untuk menciptakan suasana kondusif di Sumatera Utara.

"Ka mi juga meminta para awak media untuk membantu meneduhkan hal ini. Persatuan dan kesatuan masyarakat itu jauh lebih penting dari segalanya. Bagaimana kita menyikapi situasi seperti ini, pertama saya sampaikan seluruh umat tetap tenang, karena kami (TNI-POLRI) hadir di sini. Kedua kami memohon bantuannya untuk lebih peka terhadap lingkungan, karena situasi seperti ini kemungkinan terjadi di lingkungan, jika menemukan hal seperti itu segera memberikan informasi," tambahnya.

Pada ujung pidatonya, Mayjend Ibnu mengatakan, Sumatera Utara beragam, boleh kita bermacam-macam tapi jangan dirusak karena itu.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa Editor: Joseph W Ginting Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Video Detik-detik Penyelamatan Bocah Diduga Anak Pelaku dari Titik Ledakan Bom Polrestabes Surabaya Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »