www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bentuk Kepedulian kepada Warga Kurang Mampu, Gold Dragon ...

Posted by On 00.45

Bentuk Kepedulian kepada Warga Kurang Mampu, Gold Dragon ...

Ramadan 1439 H

Bentuk Kepedulian kepada Warga Kurang Mampu, Gold Dragon Community Bagi Sembako

Komunitas Gold Dragon Community Sumatera Utara (GDC Sumut), menggelar kegiatan bagi-bagi 100 bungkus bingkisan berisi sembako

Bentuk Kepedulian kepada Warga Kurang Mampu, Gold Dragon Community Bagi Sembako Tribun Medan / M FadliGold Dragon Community Sumatera Utara berfoto bersama usai melaksanakan pembagian sembako di Komplek Asia Mega Mas, Senin (4/6/2018)

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Ramadan sudah masuk dipertengahan, tak lama lagi umat muslim akan melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Komunitas Gol d Dragon Community Sumatera Utara (GDC Sumut), menggelar kegiatan bagi-bagi 100 bungkus bingkisan berisi sembako.

Pembagian sembako berisikan beras 10 kg, gula, minyak goreng dan sirup kepada warga di lingkungan Komplek Asia Mega Mas Medan.

Kegiatan tersebut masuk dalam agenda rutin setiap tahunnya.

Pihak Gold Dragon Community Sumatera Utara mengungkapkan, pembagian sembako gratis ini tidak ada unsur politik, karena ini merupakan kegiatan amal dan murni sebagai bentuk kepedulian komunitas.

“Gold Dragon Community Sumatera Utara ini, setiap tahunnya selalu membagikan sembako di bulan puasa kepada warga, dan hal ini merupakan kepedulian kami kepada warga yang kurang beruntung. Dan hal ini kami lakukan tidak ada kaitannya dengan politik,” ucap Ketua dan Wakil Ketua Gold Dragon Community Sumatera Utara Edi Lung dan Yasin, Senin (4/6/2018).

Selain itu lanjut Yasin, kegiatan Gold Dragon Community Sumatera Utara ini juga serentak digelar di tiga titik lainnya yakni di Tembung, di Jalan Wahidin dan di Jalan Kereta Api.

“Hari ini kami memberikan sembako ke kepada warga di empat titik, yakni Jalan Tembung, Jalan Wahidin, Jalan Rel Kereta Api, dan di komplek Asia Mega Mas. Dan ini merupakan bukti kepedulian kami kepada warga menjelang lebaran,” tambahnya.

Di samping itu, lanjut Yasin, dalam waktu dekat ini Gold Dragon Community Sumatera Utara akan memberikan Iftar untuk takjil kepada warga di Komplek Asia Mega Mas.

“Dalam waktu dekat ini juga, sesudah kegiatan acara ini. Kami juga akan memberikan Iftar untuk Takjil kepada warga di Komplek Asia Mega Mas,” kata Yasin.

Sementara itu, sebagai penutup dalam acara ini, Ketua Dewan Kehormatan Gold Dragon Community Sumatera Utara Hasyim dalam pidatonya di hadapan warga dan jajaran pengurus Gold Dragon Community Sumatera Utara, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Gold Dragon Community Sumatera Utara. Sebab community ini, tidak melihat latar belakan g suku, agama, dan ras, dalam memberikan bantuan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Gold Dragon Community Sumatera Utara ini, sebab bukan kali ini saja kegiatan sosial ini diselenggarakan. Dan Community juga tidak melihat latar belakang suku, ras, agama dan golongan dalam membantu sesamanya,” kata Hasyim.

Kegiatan ini sendiri turut dihadiri seluruh jajaran pengurus Gold Dragon Community Sumatera Utara, Ketua Dewan Kehormatan Hasyim, Hartono sebagai Donatur Gold Dragon Community Sumatera Utara, Wakapolsek Medan Area dan Panit Medan Area.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa Editor: Joseph W Ginting Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Diduga Dianiya dan Disuruh Tidur di Luar Kamar, B ocah 2 Tahun Menangis Panggil Ibu, Videonya Viral Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »