www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dituduh Hanya Cari Pekerjaan, Djarot: Saya Hijrah ke Sumut untuk ...

Posted by On 09.03

Dituduh Hanya Cari Pekerjaan, Djarot: Saya Hijrah ke Sumut untuk ...

Pilkada Serentak

Dituduh Hanya Cari Pekerjaan, Djarot: Saya Hijrah ke Sumut untuk Melawan Korupsi

Calon gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat menegaskan ingin mewujudkan pemerintahan bersih dan transparan di Sumut.

Dituduh Hanya Cari Pekerjaan, Djarot: Saya Hijrah ke Sumut untuk Melawan KorupsiIstimewaDjarot Saiful Hidayat memperlihatkan e-KTP miliknya, Kamis (7/6/2018) malam.

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Calon gubernur Sumatera Utara (Sumut) Djarot Saiful Hidayat menegaskan ingin mewujudkan pemerintahan bersih dan transparan di Sumut.

Ini disampaikan saat kampanye akbar di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/6/2018).

Baca: Jelang Tengah Malam, Lalu Lintas Jalan Raya Jakarta-Bogor Ramai Lancar

Djarot yakin dapat menyejahterakan masyarakat Sumut dan menghadirkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan berintegritas.

“Saya hijrah di Sumut, hijrah untuk melakukan jihad terhadap korupsi, jihad melawan kemiskinan, jihad melawan kebodohan, dan jihad memberantas narkoba,” kata Djarot dalam keterangan tertulisnya, Sabtu sore.

Pernyataan ini sekaligus membantah tuduhan para lawan politiknya dalam pilkada Sumut yang menyerang Djarot dengan kampanye hitam kalau dirinya datang untuk mencari pekerjaan usai kalah dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta.

Baca: GP Belanda Bukan Kabar Baik Bagi Valentino Rossi

Cagub Sumut yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu menyampaikan, dia sudah berkeliling menemui warga hingga pelosok Sumut.

Menurut Djarot , semua warga merindukan figur yang bersih dan mau bekerja untuk kemajuan Sumut.

Pasalnya, Gubernur Sumut sebelumnya dipenjara karena kasus korupsi.

Adapun pasangan pesaing Djarot-Sihar, yakni Musa Rajekshah, yang menjadi cawagub pendamping Edy Rahmayadi, sudah beberapa kali diperiksa KPK terkait kasus korupsi yang menjerat mantan gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho.

“Ada kerinduan supaya di Sumut itu semua urusan mudah dan transparan. Perjuangan ini saya yakin tidak akan sia-sia, karena warga Sumut yang akan menerima manfaat dan hasilnya,” ucap Djarot.

Halaman selanjutnya 12
Editor: Samuel Febrianto Sumber: Tribunnews Bogor Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »