www.AlvinAdam.com

Berita 24 Sumatera Utara

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Rahasia Menaruh Asa pada Djarot-Sihar

Posted by On 19.21

Rahasia Menaruh Asa pada Djarot-Sihar

Liputan6.com, Medan - Harapan atau asa banyak digantungkan pada pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat- Sihar Sitorus.

Salah satunya disuarakan oleh para ibu, warga Jalan Tali Air, Gang Sejuk, Lingkungan IV, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Sumatera Utara.

  • Islam Melarang Umat Berputus Asa, Ini Alasannya
  • Lolita Agustine Ingin Segera Menikah, tapi...
  • Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Makin Sering Bertengkar

Tidak hanya soal kesejahteraan, mereka ingin pembangunan infrastruktur dilakukan secara merata.

"Pak Djarot dan Pak Sihar, kalau nanti diberikan amanah oleh masyarakat Sumut menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, tolong pembangunan infrastruktur merata. Perhatikan daerah kami ya," ucap seorang ibu bernama Rahasia kepada relawan Srikandi Sumut for DJOSS saat menso sialisasikan visi misi Djoss, Jumat (1/6/2018).

Kenapa infrastruktur? Rahasia menjelaskan, ketimpangan pembangunan hingga kini masih dirasakan warga. Tinggal di Medan, tak menjanjikan mereka merasakan pembangunan yang merata.

Dia pun meminta pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu, jangan hanya melontarkan janji tanpa merealisasikannya jika dipercaya memimpin Sumut 2018-2023.

"Meski kami berada di Kota Medan, desa kami sangat teramat jauh tertinggal. Dan juga tolong perhatikan masyarakat, jangan hanya janji-janji saja, seperti gubernur sebelumnya yang hanya tahu korupsi. Doa kami beserta Bapak Djarot dan Sihar, semoga menang," harap Rahasia.

1 dari 2 halaman

Djarot Temui Emak-Emak di Padang Sidempuan

Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat. (Liputan6.com/Reza Efendi)
Calon Gubernur Sumatera Utara Djarot Sai ful Hidayat. (Liputan6.com/Reza Efendi)

Sebelumnya, calon gubernur Sumatera Utara nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat juga bersilaturahmi dengan emak-emak atau para ibu di kediaman salah seorang warga di Jalan Kenanga, Gang Afiad, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan.

Djarot dan Sihar Sitorus, berencana akan meluncurkan Kartu Sumut Keluarga Sejahtera (KSKS), dengan memberikan bantuan pinjaman lunak para ibu yang belum punya modal usaha.

"Dengan catatan, ada usaha. Tujuan diberikan bantuan modal supaya tidak terjerat rentenir," kata Djarot.

Saksikan video pilihan selengkapnya di bawah ini:

Dia pun sempat meminta doa restu, agar pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Sumut, pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Sumber: Google News | Berita 24 Sumut

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »